Humor 1

Uztadz pulang dari mesjid melewati pepohonan rimbun dan sepi…..

Tiba-tiba Kuntilanak muncul menakutkan!!!

Uztadz kaget dan teriak: “Ya allah lindungilah aku,, Hancurkan Syetan ini….

Kuntilanak menjawab? :”Mulai dech… Lebayyy… nya,,
apa-apa langsung lapor..
Aku kan cuma bercanda doank…..

 

Humor 2

Suatu hari di toko Mas Joko

Donny: “Permisi mau beli gulanya 3 Kg.”

Mas Joko: “Ambil aja gulanya ada dipojokan sana…”(Donny jalan menuju arah yang ditunjuk mas Joko.rak yang bertuliskan garam).

Riky: “Mas Joko ini sih bukan gula, tapi ini garam”

Mas Joko: “Hal…lah….itu gula…gak percaya banget sih lo sama gua, sengaja itu tulisan gua buat garam, biar semut-semut pada ketipu!

Donny : -___-

 

Humor 3

Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun.

Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin.

Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak Dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?”
Jaksa : “Tepat sekali

yang mulia!”

Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes…

Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!”
Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?”
Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak memperkosa anak dibawah umur?”
Hakim : “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?”
Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA MEMPERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR!!!”

Humor 4
Suatu Hari Atong dan Atung melancarkan aksinya
mencuri jeruk di kebun tetangga. Emang dasar
profesional, dg mudahnya mereka mampu
mengumpulkan sekarung.

Segera setelah “packing”, mereka bergegas lari
sekenceng2nya ke arah Pekuburan utk menghilangkan
jejak..

Tatkala hampir mencapai GERBANG KUBURAN,

atung tersandung dan terguling-guling. Alhasil jeruknya terlontar 2 buah. Tapi ditinggalkan begitu saja
dan mereka segera masuk utk sembunyi di balik Batu
Nisan.

Ketika dirasa udah aman, Atong mulai berbagi hasil dg
Atung..

“Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu
satu…”

Terus demikian sampai tanpa sepengetahuan mereka
lewatlah orang yg bernama Hardjo, melewati nisan
tersebut dan terhenti serta napas tersengal-sengal, lantaran mendengar suara aneh dari kuburan.. .

“Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu
satu…”

Kaget, takut, juga ngeri, si Hardjo segera ngacir dan
mencari pak Kyai di sekitar situ… .

“Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu
satu…”

Pak kyai dan Hardjo ngintip dari GERBANG KUBURAN .. Lalu Hardjo nanya ke pak kyai “apa itu suara Malaikat
dan Iblis yg lagi bagi2 Jatah Jiwa manusia ya Pak
Kyai.. ?

“Gue jg kaga paham Jo” jawab pak kyai Tak lama terdengar lg suara dari kuburan..

“Sudah selesai…sekarang yg dua buah di GERBANG KUBURAN itu, siapa yang mau ambil? Loe ato gua??”

WOWWWWWW!!” (Sontak pak Kyai dan Hardjo lari
terbirit- birit sambil kencing dicelana

Humor 5
Cowok: Neng boleh minta Fotonya nggak?
Cewek: hmmm… *datar
Cowok: boleh yah? please…
Cewek: emang buat apasih? *dikira mau digombalin
Cowok: karena gue Mau Nunjukin ketemen-temen kalo jam Segini Kuntilanak udah keluar
Cewek: #ngGampar tuh cowok😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s